Pergolakan antara akal/nurani dan nafsu adalah perang tanding yang menentukan hidup/matinya kebahagiaan tiap orang, bahkan sangat menentukan hidup/matinya kemanusiaan setiap orang. Disitulah seluruh kiprah hidup manusia dipertaruhkan. Disitu pula nilai kemanusiaan seseorang ditentukan. Untuk inilah para nabi diutus dan kitab suci diturunkan. Demi membimbing akal/nurani manusia agar mampu mengelola nafsunya. Demi menyempurnakan kemanusiaan manusia dan menggapai kesejatian dirinya, menggapai kebahagiaan hakiki.

TESTIMONI

Dibawah ini adalah testimoni dari saudara-saudara kita. Testimoni ini ditampilkan orisinal sebagaimana adanya tanpa editing. Kualitas testimoni Anda akan dinilai lebih bermutu di mata pembaca jika Anda menggunakan identitas "@gmail.com Anda" atau "Nama dan alamat website Anda", dibandingkan jika menggunakan "Anonymous (tanpa identitas)". Namun, itu semua kembali kepada pilihan Anda.

Per halaman kami batasi hanya 30 testimoni saja, agar loadingnya tidak terlalu berat, testimoni selanjutnya diteruskan pada halaman berikutnya.

0-TESTIMONI:

Post a Comment

          Pabila Anda merasa bahwa blog ini berguna bagi sesama,
          silahkan sumbangkan tanggapan atau komentar Anda
          dengan menuliskannya pada kolom dibawah ini.
          Semoga berkah. Semoga semakin berkah.